Tentang LPI
Layanan Prima Indonesia adalah lembaga Pelatihan dan Konsultasi yang berfokus pada topik dan hal-hal yang berhubungan dengan pelayanan.
Perusahaan Anda dapat memperoleh dari kami berbagai hal untuk meningkatkan kualitas pelayanan mulai dari Program Pelatihan, Program Konsultasi dan juga Program Pendukung lainnya, yang secara terintegrasi dapat mendukung pembentukan budaya layanan prima yang Anda Inginkan.
Setiap Program Pelatihan memperlengkapi peserta dalam sikap, keterampilan, dan pengetahuan. Dengan kata lain, apapun topik yang dilatihkan dan apapun profesi peserta pelatihan, setiap peserta akan diperlengkapi tidak hanya pengetahuannya, melainkan juga dengan keterampilan dan sikap, bahkan sekaligus motivasi untuk melakukannya. Selain pelatihan kami juga memberikan seminar-seminar pelayanan yang dikemas secara unik dan sangat efektif dalam membangkitkan motivasi serta kemauan untuk berubah.
Perusahaan anda dapat menikmati pula Program Konsultasi kami dalam pembentukan Budaya Pelayanan dengan suatu sistem yang terintegrasi, sehingga dapat menghasilkan kualitas pelayanan yang konsisten dan terus meningkat dari waktu ke waktu
Di samping itu perusahaan Anda akan kami dukung secara konseptual dan komprehensif melalui pelaksanaan program-program pendukung yang terintegrasi dengan seluruh program diatas, antara lain dalam bentuk kompetisi layanan, karantina layanan, rewards and recognition program, serta pendampingan dan pengembangan berkesinambungan. Program Pendukung dapat kami lakukan dengan menyesuaikan pada tujuan, kebutuhan, dan harapan perusahaan Anda.