Layanan Pendukung
Layanan Pendukung
Sesuai dengan namanya, seluruh layanan pendukung ini kami rancang untuk mendukung pembentukan budaya layanan prima secara terintegrasi. Dengan menyelenggarakan program-program pendukung, perusahaan Anda secara sekaligus dapat meningkatkan efektivitas manfaat dari program pelatihan layanan, karena program pelatihan yang berdiri sendiri dan dirancang secara terpisah akan kehilangan kekuatannya.
Anda dapat memilih program yang sesuai dengan kebutuhan peningkatan layanan perusahaan Anda, dari program berikut:
- Kompetisi layanan ( Service Competition Program)
- Pemusatan pembekalan layanan (Service Camp Program)
- Karantina layanan (Service Quarantine Program)
- Penghargaan dan apresiasi layanan (Service Rewards & Recognition Program)
- Coaching & Mentoring layanan (Service Coaching & Mentoring Program)
- Pembinaan berkesinambungan untuk para juara layanan
(Continous Development Program for Service Leader & Service Champion)
- Pelatihan Outbound dengan tema layanan (Outbound Service Training Program)

