Layanan Konsultasi
Layanan Konsultasi
Kami sangat yakin bahwa perusahaan Anda sudah melakukan berbagai hal yang baik dan positif untuk meningkatkan kualitas layanan.
Kami juga pasti bahwa perusahaan Anda sudah memiliki dan menjalankan seluruh aspek pelayanan yang kami sampaikan di bawah ini.
Anda tentu ingin seluruh usaha tersebut lebih berdampak dan berhasil guna bukan?
Itulah yang menjadi misi dan tugas kami melalui layanan konsultasi. Kami akan mendukung perusahaan Anda melalui pengintegrasian seluruh aspek pelayanan, dengan cara menempatkan dan menjadwalkan setiap aspek pada posisi dan porsi yang tepat.
Tujuannya, tiada lain adalah membentuk layanan prima sebagai budaya kerja dan gaya hidup di perusahaan Anda.
Aspek Pelayanan:
- Vision & Mission.
- Management Commitment.
- Service Policy & Process.
- KPI & Standard.
- Service Measurement.
- Service M.I.S & Reports.
- Service Quality Assurance.
- Service Leaders.
- Service Communications.
- Technology Supports.
- Equipment.
- Service Training.
- Service Coaching.
- Service Rewards & Punishment.

