Membangun budaya pelayanan

05 Oct 2015 / BY LPI

Membangun budaya pelayanan

Perusahaan Anda terus berusaha untuk melayani pelanggan dengan lebih baik?

Untuk itu sudah dilakukan berbagai pelatihan yang berkaitan dengan service excellence?

Juga sudah disediakan reward bagi karyawan yang melayani dengan baik?

Dan banyak aktivitas lainnya yang telah dilakukan untuk meningkatkan pelayanan!

Namun semua itu belum memadai untuk menjaga konsistensi kualitas service excellence perusahaan. Bahkan manajer layanan Anda semakin frustrasi karena lelah dengan berbagai usaha yang berkaitan dengan service excellence dan tetap saja kualitas pelayanan naik-turun? Ini masalah klasik! Dikarenakan ada yang hilang di beberapa titik. Menyebabkan kualitas pelayanan Anda seperti mesin yang menggelitik!

Kami ingin membantu Anda dengan solusi yang tepat! Bukan dengan sekedar memberi pelatihan, lebih dari itu mengusahakan service excellence sebagai budaya kerja dan budaya dalam bertindak. Dengan membangunnya menjadi budaya maka kualitas pelayanan kepada pelanggan akan terus meningkat secara konsisten dari waktu ke waktu.

Untuk memastikan hal itu paket pelatihan kami diberikansecara berjenjang, kepada petugas yang melayani pelanggan secara langsung, supervisor mereka, kemudian manajer, terus sampai kepada pimpinan perusahaan. Selain itu melalui program konsultasi kami membantu untuk menetapkan strategi pelayanan, menentukan key performance indicator, mengatur strategi pengukuran pelayanan, meletakkan dasar-dasar service quality assurance, dll.

Program Konsultasi:

  1. Mengembangkan Service Values Berdasarkan Karakter.
  2. Membangun Budaya Layanan Berdasarkan Service Values.

Program Pelatihan:

  1. Managing Service.
  2. Team Building for Service Excellence.
  3. Service excellence Based on Service Values.
  4. Service Quality Assurance.

Klien dalam program ini adalah:

  • Adira Finance
  • BCA
  • BFI Finance
  • BTPN
  • ERA Indonesia
  • XL Axiata