STYLE SWITCHER

Artikel terbaru

Buku Service Excellence Indonesia

Buku Service Excellence Indonesia

12 Oct 2015 / BY LPI

Ini bukan buku tentang teknik melayani pelanggan dengan baik yang biasa dikupas dalam banyak buku lainnya! Buku ini berisi tentang…

Read more

Jungle Survival Program

Jungle Survival Program

05 Oct 2015 / BY LPI

Program ini sangat kuat dalam membentuk mental para peserta dan membuat mereka menjadi rendah hati. Melalui program ini kami menanamkan…

Read more

Semitainment

Semitainment

12 Oct 2015 / BY LPI

Anda menyelenggarakan annual meeting dalam rangka penyusunan anggaran, atau merayakan suatu pencapaian, atau kick-off…

Read more

Kurikulum program pendidikan khusus

Kurikulum program pendidikan khusus

05 Oct 2015 / BY LPI

Perusahaan Anda melakukan peningkatan kualitas SDM melalui berbagai program pelatihan, seperti management development program…

Read more

Meningkatkan Pelayanan call center

Meningkatkan Pelayanan call center

12 Oct 2015 / BY LPI

Berbagai permasalahan dalam memastikan terpelihara dan meningkatnya kualitas pelayanan di call center adalah hal-hal yang…

Read more

Membangun budaya pelayanan

Membangun budaya pelayanan

05 Oct 2015 / BY LPI

Perusahaan Anda terus berusaha untuk melayani pelanggan dengan lebih baik?

Untuk itu sudah dilakukan berbagai pelatihan…

Read more

Strategi Membangun Budaya Perusahaan

Strategi Membangun Budaya Perusahaan

05 Oct 2015 / BY LPI

Perusahaan Anda memiliki nilai-nilai inti (corporate values) yang sudah disusun sedemikian rupa untuk menjadi panduan…

Read more